apa itu split payment

Begini Cara Menghubungi Call Center PLN 24 Jam

PLN atau PT Perusahaan Listrik Negara Tbk adalah perusahaan badan usaha milik negara yang bertindak sebagai penyedia serta penyalur listrik yang ada di seluruh wilayah Indonesia. PLN terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Salah satunya adalah dengan sempat mengurangi sistem pasca bayar dan beralih ke listrik pintar prabayar yang saat ini menggunakan token pulsa. bagi anda yang ingin menghubungi PLN, kini sudah ada Call Center PLN yang siap melayani anda 24 jam.

Karena sangat banyak dan begitu luas jangkauan pelanggan yang dipenuhi. Sehingga munculnya kendala adalah berupa keniscayaan. Seperti kondisi tertentu yang mengakibatkan listrik mati atau padam. Umumnya saat kondisi seperti ini, maka para pelanggan akan menghubungi PLN guna mengadukan laporan. Begitu pula disaat pelanggan membutuhkan tambahan daya listrik yang akan digunakan. Maka pelanggan bisa menghubungi call center PLN dalam melakukan perubahan dari daya listriknya.

Nomor Call Center PLN

Layanan berupa contact center PLN dapat anda hubungi 24 jam pada nomor 123 atau juga bisa dengan tambahkan kode area di depan yang sesuai regional anda. Sebagai contoh seperti untuk area Jakarta maka formatnya adalah (021) 123. Bila anda tidak menambahkan kode area tentu saja anda akan dilayani CS PLN Pusat. Bila disertakan dalam area, maka anda akan langsung tertuju pada PLN regional tempat anda berada.

Untuk bisa menghubungi Contact center PLN tersedia selama 24 jam sehari. Dengan demikian kapan saja dan dimana saja Anda sedang berada dapat dengan mudah untuk menghubunginya. Hal ini bertujuan supaya pelanggan bisa selalu terlayani dengan baik juga maksimal. Disamping itu, sebagai sebuah perusahaan negara, maka PLN juga berkomitmen agar selalu meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang ada di Indonesia.

Cara Menghubungi Call Center PLN

Cara Menghubungi Call Center PLN

123 Anda bisa dial 123. Ini adalah Call Center dari PLN. Anda bisa menghubungi nomor ini dari Telepon Rumah atau bisa juga dari Hp anda. Cara selanjutnya dengan menambahkan kode. caranya <kode Area >123, jika anda menggunakan HP saat ingin menghubungi PLN 123 anda bisa pakai kode area dikota mana anda sedang berada. Seperti kamu berada di padang, maka anda bisa pakai kode area< 0751123> untuk menghubungi petugas PLN call center 123.

Bila sudah tersambung pada call center PLN 123, sekarang anda tinggal sebutkan kendala dan juga alasan anda menghubungi call center 123. Dengan begitu, Operator PLN akan membantu anda dalam mengatasi masalah kelistrikan yang saat ini sedang anda alami.

Nanti para pekerja PLN akan datang ke tempat atau lokasi untuk membantu mengatasi berbagai masalah listrik yang sedang dialami. Berikan semua informasi yang lengkap juga jelas pada para operator Call Center 123 . Semuanya harus lengkap dan jelas, supaya tim kerja bisa mudah menemukan lokasi. Seperti alamat rumah yang jelas dan lengkap, nomor hp anda yang dapat dihubungi saat team pln mengunjungi lokasi anda.

Jejaring Sosial PLN

Pihak PLN juga sudah menyediakan customer service yang dapat anda dihubungi lewat jejaring sosial resmi. Berupa Facebook dan juga Twitter. Untuk pelanggan yang ingin memperoleh informasi dan layanan yang berkaitan dengan layanan listrik PLN. bisa hubungi di bawah ini:

  • Twitter: twitter.com/pln_123
  • Facebook: facebook.com/pages/PLN-123/500946933268835

Berbagai macam informasi dapat anda peroleh lewat layanan call center PLN. Misalnya seperti informasi pemasangan baru untuk listrik PLN, balik nama, ubah daya maupun ubah tarif. Bantuan saat mengalami pemadaman atau masalah gangguan listrik padam serta berbagai informasi lain.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top