Mandiri adalah salah satu bank yang dipercaya oleh banyak nasabah. Adapun salah satu alasannya yaitu Mandiri senantiasa memberikan layanan demi menunjang kenyamanan para nasabah. Tak hanya itu, Mandiri juga memberikan pelayanan terbaik dengan selalu merespon setiap kebutuhan nasabah secara cepat. Dalam hal ini, Mandiri memiliki call center yang bisa dihubungi selama 24 jam non stop. Jika anda ingin atau sudah menjadi nasabah bank ini, pastikan anda ketahui call center Mandiri.
Info Call Center Mandiri
Call center Mandiri terdapat dua nomor, yakni 14000 dan (021) 5299-7777. Nomor call center dari Bank Mandiri ini dibedakan berdasarkan wilayah nasabah. Untuk anda para nasabah Bank Mandiri yang tinggal di kota besar, seperti Medan, Palembang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Denpasar, Bogor, Balikpapan, Semarang dan Banjarmasin, anda bisa menghubungi call center 14000. Sementara untuk kontak (021) 5299-7777 diperuntukkan bagi nasabah yang ada di luar kota besar.
Anda bisa mengakses call center tersebut melalui telepon. Dengan layanan selama 24 jam, Bank Mandiri akan merespon secara cepat setiap anda menghubungi. Maka dari itu, kapan saja anda membutuhkan bantuan dari Bank Mandiri, anda tak perlu ragu untuk memanfaatkan call center tersebut. Adapun bantuan yang akan diatasi dengan menghubungi call center yaitu permasalahan perihal kartu debit hilang, kartu debit terblokir, kartu debit yang tertelan mesin ATM, lupa PIN ATM, kartu kredit hilang, effer limit, permintaan pergantian nomor hp, penajuan installment via SMS yang gagal dan masih banyak lainnya.
Ketika anda menghubungi call center, anda nantinya juga akan dikenai biaya. Tak perlu khawatir karena harganya relatif terjangkau. Bagi anda yang memakai telepon kabel, biayanya akan dipengaruhi oleh tarif lokalnya. Sementara untuk anda yang memanfaatkan hp, maka biayanya adalah tarif flat yang biaya per menitnya disesuaikan dengan operator seluler yang anda pakai. Lain halnya untuk kontak (021) 5299-7777. Anda bisa mengaksesnya dengan tarif sesuai dengan biaya Telkom dan juga berlaku SLJJ.
Pentingnya Call Center
Perlu untuk anda pahami bahwa call center sangatlah penting. Call center itu sendiri adalah suatu infrastruktur perusahaan yang difokuskan untuk menerima sekaligus mengirimkan permintaan melalui telepon. Call center menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Dengan adanya call center, maka perusahaan bisa lebih memahami apa yang dirasakan oleh pelanggan. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi perbankan yang menerapkan call center. Dengan adanya call center pada bank, nasabah akan merasa dilayani secara baik.
Tak bisa dipungkiri bahwa adanya call center memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan bantuan secara langsung dan cepat. Akan terasa sangat menguntungkan apabila bantuan tersebut dibutuhkan dalam kondisi yang sulit, mendadak dan mendesak. Dengan demikian, pelanggan akan lebih mudah dalam mendapatkan solusi dari permasalahan yang tengah dihadapinya. Maka dari itu, penting bagi anda yang mengetahui call center dari setiap layanan yang anda gunakan. Call center Mandiri adalah salah satu dari sekian banyak layanan yang perlu anda ketahui.
Call center ini menunjukkan bahwa perusahaan senantiasa berusaha sebaik mungkin untuk melayani para pelanggannya. Selain itu, call center juga difungsikan untuk mencapai efisiensi bisnis, meningkatkan penjualan dan bahkan menambah kepercayaan pelanggan. Tak mengherankan jika call center saat ini sudah diterapkan di hampir semua perusahaan, tak terkecuali dengan bisnis berskala kecil. Hal ini menjadi bukti bahwa call center memang memberikan dampak yang positif, baik itu terhadap bisnis yang dijalankan perusahaan maupun pelanggan yang menggunakannya.