Info Email Gojek, Call Center, Akun Media Sosial dan Manfaat Layanannya

Gojek adalah jasa pelayanan ojek online yang ada di Indonesia. Layanan yang satu ini terbukti memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Bahkan Gojek tak hanya melayani penjemputan dan pengantaran saja, akan tetapi juga antar jemput barang dan beragam layanan lainnya. Tak mengherankan jika email Gojek, call center, akun media sosial dan info menarik tentangnya lainnya banyak dicari masyarakat. Bagi anda yang juga ingin mengetahuinya, anda simak saja ulasan yang kami bagikan di bawah ini.

Info Email Gojek

Gojek menyediakan beragam layanan yang bisa anda manfaatkan sebaik mungkin. Sebut saja Go-Ride untuk layanan transportasi sepeda motor, Go-Car untuk layanan transportasi mobil, Go-Send untuk layanan kiriman barang, Go-Box untuk layanan sewa mobil box, Go-Food untuk layanan pesan makanan, Go-Mart untuk layanan belanja, Go-Pulsa untuk layanan jual pulsa, Go-Glam untuk layanan ahli kecantikan, Go-Tix untuk layanan pesan tiket bioskop, Go-Auto untuk layanan perbaikan kendaraan, Go-Massage untuk layanan panggilan pijat, Go-Clean untuk layanan cleaning service, Go-Med untuk layanan beli obat di apotik dan Go-Busway untuk layanan transportasi menuju busway ataupun halte Trans Jakarta.

Untuk bisa mendapatkan layanan dari Gojek, penting bagi anda untuk mengetahui emailnya. Selain memudahkan dalam mendapatkan layanan, mengetahui email Gojek juga memungkinkan anda untuk mendapatkan solusi terbaik dari keluhan pesanan anda. Apalagi customer service Gojek siap siaga selama 24 jam non stop. Semakin menguntungkan karena email tersebut juga langsung terhubung ke driver.

Email yang dimiliki Gojek itu sendiri tersedia dalam berbagai kategori, yakni email konsumen, email aduan dari driver dan email layanan Go-Food. Untuk email customer service Gojek konsumen yaitu customerservice@go-jek.com. Sementara untuk email customer service Gojek aduan dari driver yakni driversupport@go-jek.com. Lain halnya untuk email customer service Gojek layanan Go-Food yaitu gofood@go-jek.com.

Tak hanya email Gojek, ada baiknya anda juga ketahui call center dan akun media sosialnya. Adapun call center Gojek untuk keluhan konsumen (021) 502 511 10, call center Gojek untuk Go-Box (021) 502 555 50 dan call center Gojek untuk driver (021) 502 332 00. Sementara untuk media sosialnya, Gojek memiliki tiga akun media sosial resmi, yakni Twitter dengan akun @gojekindonesia, Facebook facebook.com/gojekindonesia dan Instagram dengan nama akun @gojekindonesia.

Manfaat Adanya Layanan Gojek

Layanan Gojek menawarkan beragam keuntungan yang membuatnya semakin digemari masyarakat. Adapun salah satu keuntungan atau manfaat yang bisa anda rasakan dari layanan Gojek yaitu memenuhi kebutuhan secara cepat. Dengan adanya Gojek, anda memang hanya perlu memanfaatkan hp yang berbasis akses internet untuk menghubungi dan memberitahukan kebutuhan anda. Dalam waktu singkat, layanan Gojek akan memenuhi kebutuhan anda, baik itu antar jemput ke suatu tempat, pesan makanan dan lain sebagainya. Untuk kebutuhan transportasi itu sendiri, anda tentu saja bisa lebih hemat waktu jika menggunakan Gojek daripada angkutan umum.

Tak hanya cepat, layanan Gojek juga terbukti membuat anda merasa lebih aman. Hal ini dikarenakan layanan Gojek tak hanya membekali keamanan pada driver saja, akan tetapi juga penumpang. Anda akan dilengkapi dengan helm sehingga berkendara terasa lebih aman dan nyaman. Lebih dari itu, layanan Gojek juga terbukti praktis, nyaman, mudah dan efisien. Biaya yang perlu anda keluarkan untuk mendapatkan layanan ini juga cukup terjangkau. Maka dari itu, penting bagi anda untuk mengetahui email Gojek, call center, akun media sosial resmi beserta info menarik lainnya. Dengan begitu, anda bisa memanfaatkan layanan ini sebaik mungkin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top