Logo PrismaLink
Search

Blog

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Blog

Blog

Strategi Rebranding Produk dengan Media Sosial

Rebranding produk merupakan salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh pelaku bisnis terutama ketika produk telah memiliki banyak pelanggan. Dengan melakukan rebranding produk, maka pelanggan …

Baca selengkapnya →
Blog

Memahami Segmentasi Pasar dan Cara Menentukannya untuk Bisnis

Dalam dunia bisnis, menentukan dan mengelompokkan berbagai produknya kepada target konsumen tertentu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pengelompokkan berbagai produk seperti ini sering …

Baca selengkapnya →
Blog

Peran Customer Insight dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk

Customer insight merupakan salah satu aspek penilaian yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pelaku binis dalam menilai dan mempelajari apa saja yang dibutuhkan oleh para konsumennya. …

Baca selengkapnya →
Blog

Memilih Micro Influencer dan Macro Influencer untuk Bisnis

Micro influencer dan macro influencer merupakan dua istilah yang cukup tidak asing dalam dunia bisnis. Kedua istilah tersebut juga dapat mempengaruhi keberhasilan pemasaran bisnis. Keduanya …

Baca selengkapnya →
Blog

Perbedaan Reseller dan Dropshipper sebagai Bisnis yang Menguntungkan

Perbedaan reseller dan dropshipper sangat penting untuk Anda pahami dalam merintis bisnis, khususnya bisnis online. Perkembangan berbagai teknologi saat ini, memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai …

Baca selengkapnya →
Blog

Pentingnya Target Pasar dalam Pemasaran Produk

Target market atau yang sering disebut dengan target pasar merupakan sekelompok orang yang merupakan target atau sasaran dari pemasaran atas produk tertentu. Umumnya, sekelompok orang …

Baca selengkapnya →

Blog

Blog

Strategi Rebranding Produk dengan Media Sosial

Rebranding produk merupakan salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh pelaku bisnis terutama ketika produk telah memiliki banyak pelanggan. Dengan melakukan rebranding produk, maka pelanggan …

Baca selengkapnya →
Blog

Memahami Segmentasi Pasar dan Cara Menentukannya untuk Bisnis

Dalam dunia bisnis, menentukan dan mengelompokkan berbagai produknya kepada target konsumen tertentu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pengelompokkan berbagai produk seperti ini sering …

Baca selengkapnya →
Blog

Peran Customer Insight dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk

Customer insight merupakan salah satu aspek penilaian yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pelaku binis dalam menilai dan mempelajari apa saja yang dibutuhkan oleh para konsumennya. …

Baca selengkapnya →
Blog

Memilih Micro Influencer dan Macro Influencer untuk Bisnis

Micro influencer dan macro influencer merupakan dua istilah yang cukup tidak asing dalam dunia bisnis. Kedua istilah tersebut juga dapat mempengaruhi keberhasilan pemasaran bisnis. Keduanya …

Baca selengkapnya →
Blog

Perbedaan Reseller dan Dropshipper sebagai Bisnis yang Menguntungkan

Perbedaan reseller dan dropshipper sangat penting untuk Anda pahami dalam merintis bisnis, khususnya bisnis online. Perkembangan berbagai teknologi saat ini, memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai …

Baca selengkapnya →
Blog

Pentingnya Target Pasar dalam Pemasaran Produk

Target market atau yang sering disebut dengan target pasar merupakan sekelompok orang yang merupakan target atau sasaran dari pemasaran atas produk tertentu. Umumnya, sekelompok orang …

Baca selengkapnya →
Scroll to Top