Blog
Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.
Blog
Strategi Rebranding Produk dengan Media Sosial
Rebranding produk merupakan salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh pelaku bisnis terutama ketika produk telah memiliki banyak pelanggan. Dengan melakukan rebranding produk, maka pelanggan …
Memahami Segmentasi Pasar dan Cara Menentukannya untuk Bisnis
Dalam dunia bisnis, menentukan dan mengelompokkan berbagai produknya kepada target konsumen tertentu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pengelompokkan berbagai produk seperti ini sering …
Peran Customer Insight dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk
Customer insight merupakan salah satu aspek penilaian yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pelaku binis dalam menilai dan mempelajari apa saja yang dibutuhkan oleh para konsumennya. …
Memilih Micro Influencer dan Macro Influencer untuk Bisnis
Micro influencer dan macro influencer merupakan dua istilah yang cukup tidak asing dalam dunia bisnis. Kedua istilah tersebut juga dapat mempengaruhi keberhasilan pemasaran bisnis. Keduanya …
Perbedaan Reseller dan Dropshipper sebagai Bisnis yang Menguntungkan
Perbedaan reseller dan dropshipper sangat penting untuk Anda pahami dalam merintis bisnis, khususnya bisnis online. Perkembangan berbagai teknologi saat ini, memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai …
Pentingnya Target Pasar dalam Pemasaran Produk
Target market atau yang sering disebut dengan target pasar merupakan sekelompok orang yang merupakan target atau sasaran dari pemasaran atas produk tertentu. Umumnya, sekelompok orang …
Blog
Strategi Rebranding Produk dengan Media Sosial
Rebranding produk merupakan salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh pelaku bisnis terutama ketika produk telah memiliki banyak pelanggan. Dengan melakukan rebranding produk, maka pelanggan …
Memahami Segmentasi Pasar dan Cara Menentukannya untuk Bisnis
Dalam dunia bisnis, menentukan dan mengelompokkan berbagai produknya kepada target konsumen tertentu adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Pengelompokkan berbagai produk seperti ini sering …
Peran Customer Insight dalam Mengoptimalkan Penjualan Produk
Customer insight merupakan salah satu aspek penilaian yang dibutuhkan oleh perusahaan atau pelaku binis dalam menilai dan mempelajari apa saja yang dibutuhkan oleh para konsumennya. …
Memilih Micro Influencer dan Macro Influencer untuk Bisnis
Micro influencer dan macro influencer merupakan dua istilah yang cukup tidak asing dalam dunia bisnis. Kedua istilah tersebut juga dapat mempengaruhi keberhasilan pemasaran bisnis. Keduanya …
Perbedaan Reseller dan Dropshipper sebagai Bisnis yang Menguntungkan
Perbedaan reseller dan dropshipper sangat penting untuk Anda pahami dalam merintis bisnis, khususnya bisnis online. Perkembangan berbagai teknologi saat ini, memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai …
Pentingnya Target Pasar dalam Pemasaran Produk
Target market atau yang sering disebut dengan target pasar merupakan sekelompok orang yang merupakan target atau sasaran dari pemasaran atas produk tertentu. Umumnya, sekelompok orang …